Rabu, 24 Desember 2008

Tips Jago Main Biliar Dalam Semalam


Kmaren-kmaren gw diajakin maen biliar. Gw baru nyadar kalo ternyata gw belon pernah maen biliar. Nyampe disono ternyata ada pelayan yang sangat cakep. Jiaaaa malu dong keren-keren kagak bisa maen. Nah tapi gw tak lantas panik. Akhir cerita, ternyata gw bisa ngalahin temen yang ngajakin gw, yang notabene termasuk paling jago. Gimana caranya? Ni gw kasi tipsnya buat pemula.

1. Begita dateng, buka mata lo lebar-lebar, pelototin dah gmn caranya orang-orang maen. Sebisa mungkin contek teknik mereka. Gak usah panik, gak susah kok.

2. Pas maen, perhatiin cara pegang stiknya. Bikin seenak mungkin, asal jangan sampai goyang. (ati-ati juga jangan sampe salah nyodok. Hihihihi...)

3.Pusatin perhatian lo ama pusat tengah-tengah bola. Bagian itulah yang lo sodok.

4.Kalo gw, gw fokus ke bola 9 langsung. Jadi kalo ada kemongkinan bola urutan nyenggol bola 9, sodok aja!

Nah berikutnya tinggal ngebiasaain aja. Asik kok.

Tidak ada komentar: