Selasa, 18 Maret 2008

History of Arta the Brokenbrain

Sekarang siang hari dan perut gw keroncongan.
Gw lagi klabing (maksudna online di lab, ini istilah di fakltas gw).
Gw udah bosen maen meebo n fs, so gw memutuskan untuk nulis ini blog untuk pertama kalinya.

Tadi abis quiz DPBO (pemrograman java).
Sial, pdhl rencana mw balik ke pwr kmaren malem, eh taunya ada quiz, jadinya diundur ntar sore.
Nah, berhubung gw mw mudik bentar, gw mw cerita dikit tentang Purworejo.

Purworejo itu t4 kelahiran gw.
Pasti pada asing ya ama ni kota?
Ini kota t4 asal WR Supratman, Ahmad Yani, istrina SBY.
Di t4 inilah Taufik Savalas nabrak sampe meninggal.
Ni t4 juga deket bgt ama jogja.
Hawanya sejuk n gag ada traffic jam.
Kesimpulannya, Purworejo tuh sebuah kota kecil yang sangat nyaman n strategis.

Nah yang gw sebel, jarang banget anak UI yang tau purworejo.
Setiap ada yang nanya t4 asal gw, pasti ada pertanyaan susulan, "Purworejo tuh mana?"
Dalam hati gw ngebatin, emangnya di rumah pada gag punya ATLAS ya?
Di UI,pamor Purworejo redup ama Kebumen, tetangga kami.
Maklum, tiap tahunnya banyak anak Kebumen yang masuk ke UI.
Sementara anak Purworejo, especially sekolah gw, SMA N 1 Purworejo, sebenarnya mempunyai banyak murid yang potensial banget.
Sayangnya hampir semuanya gag ada yang minat ama UI, pada kabur ke UGM (deket) n STAN ( sekolah favorit orang tua, bukan favorit anak).

Nah ngomong2 soal STAN, sebenarnya gw jg dapet.
Tapi gw gag ngambil.
Gw pengen ngubah tradisi.
Tapi knapa gw masuk Fakultas Ilmu Komputer???
Gw nyasar bo!

Sbenernya dr tongkrongan dan kepribadian, sebenarnya gw tuh anak FISIP bgt.
Berhubung gw dah telanjur masuk sini, gw kudu serius.
Masalahnya adalah gw tipe2 orang yang males belajar (bisa dikatakan gw hampir2 gag pernah belajar, tapi gw jg gag termasuk tipe2 orang jenius).
Tapi santai, gw pasti bisa ngatasin hal ini.
Gw akan nyoba bertualang dulu di dunia IT ini.
Gw kepengen tau kenapa Tuhan ngirim gw ke jalan ini....

Tp gw udah gag tahan sekarang...







Gw laper berat!!!
Gw mw makan dulu ah!
Ntar klo mood gw ngisi lagi.


{Jadi, klo nantinya anda membaca blog saya, jangan kaget kalo isinya ngaco, aneh, nyeleneh, dan rada gila.
Mungkin itu adalah efek dari otak saya yang lagi korslet (brokenbrain mode).}

Tidak ada komentar: