Senin, 28 Juli 2008

Butuh Manajer

Dicari : Cewek, suka musik (gak perlu tau musik), teliti, telaten, mudah bergaul, pandai mengatur waktu.

Band kita, NARC, lagi bener2 butuh manager buat ngatur jadwal kita semua. Kita gak pengen kejadian kemaren sabtu terulang.

Sabtu, tanggal 26 Juli, kita udah siap2 mu latian. Lah, tiba2 10 menit sebelon berangkat, tiba2 salah satu vokalis, si Kucrut (seorang cewek yang lagi menempuh pendidikan di D3 UI, tapi imut2 bgt kayak aanak SMP), tiba2 bilang kalo dia gak bisa, karena kudu ngurusin PKLnya. Kontan anggota band yang lain, yaitu si Toge (yang di postingan sebelumnya gw sebut pak dosen ato Byu, Gitaris, Leader), si Emak ( Cowo, Basis, Tapi tampangnya kayak emak-emak), si Kalem (Drummer, Sunda, kalem bgt pokoknya), terus si Tuwir (Gitaris, walopun seangkatan ama gua tapi tampangnya boros abis, bahkan dikira S2), terus gw, Arta, vokalis (sebenernya gw dipanggil Ketombe ama si Toge, karena gw suka nyebelin kadang2), kita semua jadi blingsatan.
Kita semua udah bela2in bikin jatwal, taunya malah gtu. Si Toge yang paling kesel, dia lepas kontrol, marah2, dan akhirnya banting Hape.

Tapi pada akhirnya kita tetep nunjukin rasa kekeluargaan NARC. Kita mutusin untuk bantuin si Kucrut ngerjain tugas PKLnya.

Nah disitulah kita butuh manajer yang bisa ngatur jadwal kita semua, biar latiannya gak bentrok lagi. Dan harus cewek, biar bisa ngimbangin kelakuannya si Kucrut.

Ayo2 daptar2.

2 komentar:

ardi fitra rahman mengatakan...

bonjour..mr.brightside...linkmu ardi pasang ya...
oh ya, kalo mau EBOOK GRATIS pilihan silahkan mampir..

@arta89 mengatakan...

Yak ternyata kami udah nemu manajer, yang tak lain dan tak bukan adalah temen gw sendiri.

Kami manggilnya Ica.

Welcome Ica...