Selasa, 10 Juni 2008

Crazy days : Bertugas ke SMA2, Ngawas UMB, Ketemu Sandra Dewi, Trus Wayangan Ngejaen Tugas!

Sabtu 7/6, Minggu 8/6, Senen 9/6: Hari-hari yang gila!

Jumat tgl 6, gw kelar UAS. Mikirnya udah mo nyanteeee mulu. Lah malemnya dapet SMS, ama BEM disuruh bagi kuisioner UMB di SMA-SMA. Hya pas ngumpul di Kampus, eh disuruh jadi pengawas UMB, gara2 pengawas resminya kurang. Waaaa...Bingung. Akhirnya gw n temen2 mutusin buat bagi kuisioner ari Sabtu, ngawasin UMB ari Minggu.

Abis maen ke SMA (bagi kuisioner), Trus maen ke Gramed, menjalankan hobi ( baca majalah gratisan, khususnya HAI). Eh ternyata di Margo City ada gelaran LA Light Streetball yang seru abiz. Jadilah gw n temen gw nonton tu basket ampe malem. Lah gara2 kemaleman, terpaksa temen gw yang atu ini nginep di kosan gw, yang emang deket ama Margo. Tapi...Aaaah, ni anak ajaib bener! Pas malem kita mo tidur, ni anak ngajakin gw ngobrol mulu. Katanya tu anak gak bisa tidur klo belon ngobrol. Padahal gw dah ngingetin, besok pagi ngawasin UMB. Lah, ini malah ngobrol ampe hampir subuh!

Besoknya, tu anak pagi2 balik ke rumah. Gw, abis solat Subuh ngelanjutin bobo ampe jam 8. Jam 9 gw berangkat, coz jam 11 teng mulai ngawasin UMB. Ini tuh Job yang gw tunggu2, gw pengen ngerasain gimana rasanya jadi pengawas, yang ada kan dari dulu gw ikut ujian diawasin mulu. Nah gw pengen liat ada yang contek2an gtu, trus pura2nya gw takut2in. Tapi ternyata, yah...Pada jujur2 banget, ngerjain sendiri. Walhasil hiburan buat gw cuma liatin peserta yang cakep2. (Busat parah!!!) .

Nah sohib gw yang semalem nginep bareng ini kagak nongol. Dia baru dateng pas acara kelar, sambil jutek. Katanya die ketiduran gara2 orang rumah gak ngebangunin. Lah dasar lw pren, nape semalem ngajak ngobrol. Berabe dah.
Nah gw jadinya juga ikutan bete. Pan kita ude janjian mo ke Citoz, ada undangan dari temen gw ( porang yang gw ceritain di postingan sebelumnye, yang gw panggil pak dosen),yang jadi EO di acaranye Toyota Yaris. Die mo ngenalin anak2 buahnya yang jadi performer (klo gw tertarik dikenalin ama Dancer n SPG). Eh temen gw yang lg bete ini tiba2 ngebatalin, alasannye gara2 Bad Mood.
Jah!!

Tapi untungnya ada alternatif. Gw ngajakin temen gw yang laen ke Citoz. Nyampe di sono, g w dikenalin ama performer anak buah pak dosen. Gw juga sekalian nanya2 ada Job gak buat gw, jadi SPB ato apalah gtu. Jangan salah ye, gaji SPG2 kayak gitu tuh katanye nyampe 4,5 jeti per event! Mau banget gw! Tapi sayangnya, ada banyak halangan, yang kayaknya gak etis kalo gw tulis disini.

Lanjut, gw masih nikmatin acara itu. Nah, pas penghujung acara, yaitu penyerahan hadiah utama pemenang lomba modifikasi mobil toyota Yaris, yang sedianya dilakuin Sandra Dewi, itu acara ngaret! Gw baru tw, ternyata Sandra Dewi emang terkenal sebagai artis yang doyan ngaret. Nah, pas Sandra Dewi dateng, gw lebih kaget lagi. Ni orang aslinya Kurus Banget jack!! Gw ngeliat jelas banget, wong cuma radius 1 meter. Tapi tetep...gw gak mau ketinggalan buat poto2. Bodo amat dibilang norak.

Mo tau rahasia kenapa Sandra Dewi klo di TV keliatan gemukan? Itu disebabkan karena keajaiban kostum dan make up.

Nah abis puas maen, gw pulang. Nyampe di kosan, ngobrol lagi ama pak dosen. Dia bilang, jadi SPB tuh kudu kuat iman digodain ama SPGnya. Dan gw langsung keder denger cerita die selanjutnya (yang gak etis klo gw ceritain dzini).
Haha!

Lah hari berikutnya( Senin) baru deh gw inget ada proyek akhir tugas kuliah : bikin Game!!. Deadline Selasa. Buset kagak tuh! Jadilah gw ama temen2 ngerjain itu game, dari Senen siang ampe selasa pagi, kagak tidur!!!

Tapi klo gw diselingin nonton Bola, yang disambut dengan tatapan sebel teman2.
Hahaha!!
Sori Pren!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

seneng bgd lu ktmu artis?? cantik ye?? hehe,, mane poto2ny? kok kaga lu pajang sekalian di blog?

mau jd spb n sekaligus ktmu byk artis, filmmaker (nasional & intl), dan org2 terkenal? apply jd volunteer screamfestindo aja! pasti seru!