Minggu, 22 Juni 2008

Raker BEM Fasilkom @ Puncak





(special thx 2 semua panitia dan temen2 yang menyelenggarakan acara tersebut di puncak)


Hari sabtu (21 Juni) dan Minggu (22 Juni) kmarin, gw ama temen2 BEM ngadain rapat kerja di Puncak. Hm, awalnya gw rada bingung juga, lah ini mu rapat ama mu piknik yak? Tujuannya sih, selain rapat, kita juga mau ngadain team building, untuk lebih mengakrabkan para pengurus BEM. Awalnya jg gw mikir nyewa tempatnya di tempat bobrok dan ala kadarnya (soalnya gratis), tapi ternyata...JRENG!!! tempatnya di hotel mewah dengan fasilitas lengkap!!(termasuk kolam renang)
So pasti ini jadi kejutan buat kami.

Ternyata pemilihan tempat yang strategis ini juga menunjang efektivitas rapat. Rapat yang diselenggarakan pada hari Sabtu siang dan disambung pada malam hari berlangsung amat lancar. Yang asyik, di sela2 rapat, tersedia waktu yang lumayan panjang buat maen.
Tapi yang paling menakjubkan buat gw adalah menu makan. Semua hidangan istimewa sajian restoran ini terus menerus dihidangkan. Wuah...bener2 perbaikan gizi!!!
(sudah jadi rahasia umum kalo anak kos hidup dan makannya sama-sama susah)

Nah di hari Minggu, puncak kegembiraan tiba. Dari pagi sudah mulai digelar acara-acara yang Fun, yaitu outbound yang bertujuan untuk mengakrabkan para peserta. Dan menurut gw, tekad itu tercapai. Semua jadi bisa bercanda lepas tanpa mempedulikan angkatan.
Dilanjutkan dengan acara tukar kado (yang beneran gokil karena ngasih kadonya aneh2), dan persembahan kelompok. Persembahan kelompok ini berupa dframa parodi, yang entah kebetulan entah bagaimana, hampir semua kelompok mengangkat tema mahasiswa homo, lengkap dengan akting homo mereka yang natural.

Nah Minggu sore rombongan balik ke kampus. Gak da cerita, semua tidur pules. Tapi sebenarnya ada satu hal yang gw sayangkan. Gak ada sesi penyampaian kesan dan pesan. Gw beneran pengen ngucapin ucapan terimakasih secara langsung ato secara lisan untuk sgenap panitia maupun temen-temen bem yang berperan menyelenggarakan acara ini di puncak pada khususnya, serta buat temen-temen yang ikut berpartsipasi pada umumnya.

Berkat mereka, gw merasakan salah satu liburan yang paling berkesan, kocak, dan menyenangkan selama hidup gw.

Thanks berat Sob!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bahagia banget!!!